Sunday, May 3, 2015

Seleksi PASKIBRAKA Kab. Pangandaran 2015

Pada hari Minggu, 26 April 2015 kemarin bertempat di lapangan Parigi Kab. Pangandaran, telah dilaksanakan seleksi tahap III penerimaan calon anggota Paskibraka Kab. Pangandaran. Dalam seleksi ini SMK Negeri 1 Pangandaran mengirimkan 12 orang utusan untuk mengikuti seleksi tersebut. Pada tahapan seleksi pertama dan kedua dari SMK Negeri 1 Pangandaran berhasil meloloskan semua peserta seleksinya, namun pada tahapan yang terakhir perwakilan dari satuan SMK Negeri 1 Pangandaran hanya meloloskan setengahnya yaitu 6 orang saja. 



Dari enam orang tersebut diantaranya 3 orang peserta putra dan 3 orang peserta putri yaitu :
1. Agus Krismayadi
2. Dindin Okta Priatna
3. Muslimin
4. Irma Oktapiani
5. Ratna Komala
6. Nuni Astridza
Dari ke enam anggota Paskibraka diatas lima orang diantaranya adalah merupakan Taruna dan Taruni SMK Negeri 1 Pangandaran dari Kompetensi Keahlian Nautica Kapal Penangkap Ikan (NKPI) dan Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan (TPHPi).
Ini tahun ke 3 SMK Negeri 1 Pangandaran mengirimkan perwakilannya menjadi Paskibraka di tingkat kabupaten, pada tahun sebelumnya juga SMK Negeri 1 Pangandaran selalu berhasil meloloskan perwakilannya untuk mengibarkan bendera pada tanggal 17 Agustus bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Nasional.
Berikut adalah Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. Pangandaran dari SMK Negeri 1 Pangandaran yang sebagian besar dari kompetensi keahlian NKPI, TKPI dan TPHPi, diantaranya adalah :
1. Akbar Asnan (2013)
2. Firman Hardi Ermawan (2013)
3. Wildan Rachmana Putra (2013)
4. Destiarini (2013)
5. Aminudin (2014)
Dan 6 orang yang tersebut diatas akan menjadi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tahun 2015, mudah mudahan tahun selanjutnya SMK Negeri 1 Pangandaran bisa meloloskan ke tingkat Provinsi dan Nasional.
Amin ya Robbalallamiin ..

1 comment:

  1. sukses a, semoga kdepannya bsa lbh banyak lagi,.......
    kpayuna mah kdah tiasa lolos ka tingkat provinsi bahkan ka nasional...
    amiiinnnnn.......

    ReplyDelete