Sunday, May 3, 2015

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Jawa Barat 2015

Agenda tahunan pemerintah provinsi Jawa Barat setiap tahunnya mengagendakan Lomba Kompetensi Siswa dengan tujuan untuk memupuk generasi muda untuk bisa bersaing secara global dalam hal pendidikan. Bidang yang diperlombakan pun bermacam macam sesuai dengan kompetensi keahlian dari masing masing sekolah yang mendelegasikan perwakilannya untuk mengikuti perlombaan tersebut.
Dalam hal ini khususnya SMK Negeri 1 Pangandaran pada tahun 2015 ini kembali mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti perlombaan bidang Nautica. Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tahun 2015 ini diselenggarakan di Subang, Jawa Barat yang bertempat di SMK Negeri 2 Subang. Pada lomba tahun ini, untuk bidang Nautica materi yang diperlombakan adalah Desain alat tangkap Purse Seine.
SMK Negeri 1 Pangandaran alhamdulillah setiap tahun mampu bersaing dengan sekolah sekolah pelayaran yang berada di Jawa Barat dibuktikan dengan prestasi prestasi yang di raih, khususnya dalam bidang Nautica.
Pada kesempatan sebelumnya pada tahun 2014 SMK Negeri 1 Pangandaran hanya memproleh Juara 3, alhamdulillah pada kesempatan tahun 2015 ini kita berhasil mendapatkan Juara 2. Insya Alloh tahun depan apabila kita dipercaya menjadi Juara Pertama, kami siap membuktikan diri belajar dan brusaha lebih keras lagi untuk mencapainya. Amin.

Pada kesempatan tahun 2015 ini SMK Negeri 1 Pangandaran mengutus perwakilan Taruna yang bernama Yoga Fadzar Fauzi dari kelas XII NKPI (Nautica Kapal Penangkap Ikan). Mudah mudahan prestasi yang diraih tahun ini bisa menjadi motivasi bagi adik adik kelas untuk lebih berprestasi yang lebih baik lagi tahun depan.
SMK Bisaaa .. !!!

No comments:

Post a Comment